Pengalaman ke Curug Cigentis, Karawang

Udah lama engga ngeblog dan ngetik-ngetik karena keadaan yang memaksa saya buat ga ngeblog a.k.a males :p. Tapi gaada kata murtad dari seorang Blogger, benar?

Liburan ini sudah cukup lama, namun baru bisa saya posting hari ini, alasannya sudah saya sebutkan di atas (dipaksa oleh keadaan). Sejak saya pindah dari proyek pertama saya, bisa dibaca di sini: Pengalaman Proyek Pertama: AEON Mall Jakarta Garden City, saya pindah ke sebuah Kota kecil di dekat Jakarta yaitu: Karawang. Selama saya di sini, saya jarang banget juga liburan, adanya kerja-kerja dan kerja. Alhasil inilah short escape saya yang pertama sejak saya dipindah tugaskan di Karawang ini. Yap, saya berlibur di sebuah curug (air terjun) di Kabupaten Karawang, Curug Cigentis.
Curug Cigentis
Curug Cigentis
Curug Cigentis
Pintu Masuk Curug Cigentis

Sebenernya Curug ini itu ga susah buanget diaksesnya, yang penting bawa kendaraan aja (saya rekomendasiin pakai motor saja) karena di sana mobil tidak bisa sampai lokasi. Mungkin 1km lagi baru sampai di lokasi. Tapi kalau kamu mau jalan sehat di daerah gunung juga gaada salahnya.

Curug Cigentis

Curug Cigentis

Curug Cigentis

Curug Cigentis

Curug Cigentis

Curug Cigentis

Saran saya sih kalau main kesini, bawa anak kecil boleh. Tapi jangan terlalu deket sama air terjun/curugnya. Soalnya ini Curug tinggi banget dan airnya kalau kena badan lumayan bikin sakit. Tapi curug ini recomended banget kok buat keluarga yang lagi pengin liburan.

Berlangganan via email

0 komentar:

Post a Comment


Top